Menikmati Kota Jogja dapat dilakukan dengan cara yang lebih asyik yakni bersepeda klasik sembari mengenakan baju tradisional lokal. Dengan cara seperti tersebut biasanya akan muncul sensasi yang unik sekaligus menjadi obyek dokumentasi yang sangat menarik. Kami melayani paket wisata sepeda selama 6 jam efektif untuk dua obyek wisata budaya dalam kota dengan fasilitas:

  1. Sepeda klasik tua (Kondisi sepeda prima dan rem pakem)
  2. Kostum surjan/kebaya untuk tujuan estetika dan keserasian saat berpotret ria dengan background bangunan kuno atau kolonial.
  3. Tiket masuk dan parkir sepeda saat kunjungan 2 obyek wisata: Istana Air Taman Sari dan Kraton Yogyakarta.
  4. Sajian Jajan Pasar dan Air Kemasan pada separuh perjalanan.
  5. Sajian Makan Siang eksklusif di restoran unik Pendapa Ndalem yang berlokasi di wilayah sekitar kraton dengan menu lengkap (Menu Pembuka, Utama dan Penutup) Ditambah Hiburan Tarian Tradisional atau Gitaris Solo.

Partisipan akan dijemput langsung ke hotel, kemudian sebelum berangkat akan diberikan briefing mengenai kondisi sepeda, aturan konvoi dan rute yang akan dijalani. Partisipan dapat memilih sepeda sesuai dengan ketinggian postur masing-masing agar lebih terjamin kenyamanan saat mengendarai dan memudahkan pengendalian sepeda. Sepeda onthel pas prinsipnya akan memiliki ketinggian 60 cm untuk pria dan 55 cm untuk wanita.

Selama perjalanan, rombongan akan dikawal oleh para onthelis berpengalaman sehingga partisipan akan bersepeda dengan hati tenang. Kerusakan sepeda di perjalanan akan langsung ditangani staf mekanik yang mendampingi. Jamuan makan siang disajikan di tempat yang klasik dan asyik dengan menu beragam yang pasti membuat para partisipan merasa sangat nyaman dan puas.

Harga untuk rombongan dengan jumlah minimal partisipan 25 orang adalah Rp 300.000,- (tigaratus ribu rupiah ) per orang. Untuk jumlah partisipan lebih kecil tetap dilayani dengan penyesuaian skema harga yang kami upayakan tetap wajar. Keterangan lebih lanjut mohon menghubungi Ibu Dewi melalui SMS 0812-270-50000 atau email: sahidnugroho@gmail.com..


Copy Right (c) 2014 Sahid Nugroho