GALERI DUA

WOMAN ON BICYCLE: GADIS

Photostation berthema "Woman on Bicycle: Gadis " ini mengambil lokasi pemotretan di Gedung Pusat UGM ini pada Hari Minggu 5 Juli 2009. Sebagai fotomodel adalah Gadisa atau akrab dipanggil sebagai Gadis yang masih aktif sebagai mahasiswa di FISE UNY. Gadis meskipun dalam kesehariannya jarang menggunakan sepeda, namun pada sore hari itu tampak langsung akrab dengan Sepeda Gazelle Dames Seri 10 yang digunakan sebagai properti pemotretan.Dengan kostum baju kebaya santai warna coklat, penampilan Gadis menjadi sangat "jadoel". Pengalaman profesionalnya sebagai foto model selama 3 tahun terakhir ini sangat membantu sekali dalam menciptakan momen-momen potret yang cukup sensasional.



 

Suasana Gedung Pusat UGM yang asri, bersih dan klasik menjadi background pemotretan yang sangat hebat. Sudah sekitar 2 tahun terakhir, kawasan ini telah dijadikan area percontohan bebas knalpot di UGM. Sehingga terciptalah kondisi yang alami, bebas polusi, pepohonan rindang dan kicauan burung. Sungguh indah menghibur hati sanubari bagi siapa saja yang mengaku mencintai alam. Dan realitas ini sesuai dengan spirit thema photostation "woman on Bicycle" yang menggelorakan kampanye kembali bersepeda demi masa depan bumi yang lebih baik.

 

 

Potret-potret diambil dengan menggunakan bodi kamera Nikon D80, lensa Nikon DX 18-135 mm / 3.5-5.6 G ED dan Nikkor AF 80-200 mm / 2.8 D ED. Hasil pemotretan disajikan langsung "fresh from the oven" tanpa editan digital sedikitpun yakni sebagai manifestasi gaya seni fotografi "naturalis" dengan mengambarkan obyek apa adanya sebagaimana yang sesungguhnya. Sehingga pemirsa tetap bisa merasakan sensasi alami dari setiap potret. Selamat menikmati!

 

 

 

 


Copy Right (c) 2007 Sahid Nugroho